Perlombaan anak anak

Makin seru anak anak dalam lomba

Tampak keceriahan anak anak bersama lomba di tujuh belasan.

Menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-63, berbagai perlombaan khas tujuh belasan digelar di berbagai tempat seperti balapan karung, makan kerupuk, baca puisi, lomba lagu perjuangan dan lain sebagainya.

Di Tanjung Priok Jakarta Utara Tepatnya Kampung Muara bahari RT0011- 014, peringatan HUT RI berlangsung relatif meriah.  Di Samudra 9 halaman sekolah di ramaikan oleh kemeriahan anak anak dengan mengadakan perlombaan: lari marathon memasukan bola ke dalam keranjang, menyusun Puzle, serta lomba kreatifitas anak melipat kertas (origami), sebelumnya malam tujuh belasan di meriahkan dengan memutar Film anak anak laskar  pelangi serta lainnya, yang diselenggarakan oleh organisasi kemasyarakatan IKBS-9 (Ikatan Keluarga Besar Samudra 9).

“Rasa nasionalisme dan kebangsaan antara anggota masyarakat masih dapat kita  rasakan dan  banggakan. Karena itu tidak salah jika rangkaian lomba ini melibatkan seluruh anggota masyarakat tahun ini dapat berjalan dengan baik serta meriah. Insya Allah, harapan pengurus serta masyarakat, di tahun tahun mendatang dapat kita laksanakan dengan lebih baik lagi -@rch

Makin seru dalam lomba.

Hadiahnya mana omm...saya ga kegian nih..

Asyiknya rame rame.

mau lagi donk tahun depan...?

About these ads